Friday, March 15, 2013

Selamat Datang di Blog Mau Gambar Gambar | Info Terbau

Selamat Datang di Blog Mau Gambar Gambar | Info Terbau


Blog ini merupakan blog yang baru saya buat beberapa jam yang lalu. Saya tertarik dengan nama domain / subdomain http://maugambargambar.blogspot.com/ ini. Teryata alamatnya masih tersedia. Saya sempat cek ternyata alamat ini pernah digunakan oleh sobat blogger yang lain. Sepertinya blog ini dihapus kemungkinan sudah tidak dibutuhkan lagi, saya juga tidak mengetahuinya.

Ada kemungkinan blog ini akan saya jadikan sebagai media wallpaper atau gambar gambar menarik, namun bisa saja kedepannya jika ada hal yang lebih menarik menurut saya akan dijadikan tulisan lain selain yang saya sebutkan di atas. Bagi saya menulis di blog adalah hobi, oleh karena itu sangat membantu jika sobat-sobat ada ide untuk di isi apa blog ini nantinya.

Terima kasih

No comments:

Post a Comment